PuisiKu (Rinduku pada Sholat malam)

Posted by Unknown  |  at  07.26

kisahku aku harus katakan padamu kawan.....


Ya Allah sudah lama hatiku resah karena kini aku semakin jauh darimu.
Dulu, ketika malam aku selalu menangis kepadamau
Dulu....aku sangat merasa kehilangan akan dirimu bila satu malam aku tidak bersamamu
Dulu....aku sangat mencintaiMu melebihi dari cintaku pada orangtuaku
Dulu .... aku sangat rindu untuk selalu dekat denganMu
Dulu....aku sangat bahagia dalam hidupku saat aku bermalam denganMu
Dulu bila satu malam aku tidak bersamamu, ingin rasanya aku marahi hidupku sendiri

Ya Allah...kini aku semakin jauh darimu
setiap malam aku disibukkan dengan aktivitasku
setiap malam aku malas untuk tidur lebih awal
setiap malam aku bergadang dengan hal yang kurang perlu
setiap malam mataku tetuju pada internet dan TV
setiap malam hingga dinihari aku jalani ini

Ya Allah...kini aku seperti ini
 aku terlalu sibuk menulis kata-kata dan curahan hatiku pada seseorang yang sangat aku dambakan...


Sementara....................!!!!
aku sangat lincah menulis ini...
  • "adek...bukan karena di paksa adek...tapi keikhlasan hati adek untuk menerima....
  • dahulu di zaman rosul ada laki2 sholeh yang telah berumur 35 an tahun dan dia belum menikah karena dia merasa jelek, miskin dan bukan golongan orang yang punya...
  • akhirnya..Rosulullah memerintahkan untuk melamar seorang gadis yang cantik, putih, anak orang yang kaya...
  • disaat dia melamarnya, orantuanya tidak menerimnya..karena dia adalah pemuda yang kere 9jaman sekarang)..
  • tetapi karena ini perintah Rosulullah, dengan surat yang ia bawa, dan dibaca oleh sang gadis tadi..maka dia langsung menerima lamaran pemuda tadi..dan akhirnya dia menikah....serta bahagia....
  • adek .......
  • dengan cerita ini aku ingin meyakinkan adek dengan ikhlas dan jujur....
  • oba adek tanyakan pada nenek dan kakekmu...pa dia dulu ketika dia menikah dia saling mencintai...???
  • tanyakan pada orang tuamu yah dan ibumu..apa dulu ketika dia menikah dan lamran sudah saling mencintai....???
  • tanayakan pada keluargamau yang lain yang sudah menikah...???
  • apa mereka harus mencintai dulu....sehingga mereka bahagia...???
  • adek...emng cinta tak harus memiliki..tapi keikhlasan untuk menerima seseorang yang sangat tulus mencintaimu karena Allah bukan karena yang lain adalah lebih bermartabat dengan yang adek mencintai tetapi dia tidak mencintaimu karena Allah....
  • adekku....yang sangat aku cintai....
  • aku harap adek dapt memahmi ini......
  • kakak tidak akan mengatkan ini kalo kakak tidak mencintaimu karena ALlah ....


    begitulah yang aku resahkan dan aku katakan pada hatiku pada seseorang yang menurutkau dia adalah terbaik ya robb.........

    Ya Allah...ampuni kami..
    ampuni kami ya robb....


    Wahai sahabtku..bantulah aku untuk menyelasikan masalah hidupku dengan do'amu....














Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

back to top